5 Fungsi dan kegunaan aplikasi Google Play Game Pada Android

1.Achievements Meningkatkan bagaimana keterlibatan sobat dalam bermain game untuk mendapatkan sesuatu kemajuan serta pencapaia-pencapaian hingga bisa menuju kelevel yang tertinggi dan serta  menunjukkan gaya permainan yang berbeda. 2. Social and Public Leaderboards Dengan layanan Google+ Circles maka sobat bisa mendapatkan daftar Skor Tertinggi diantara teman-teman anda ataupun didunia. 3. Cloud Saves Ini adalah kegunaan yang […]

1.Achievements
Meningkatkan bagaimana keterlibatan sobat dalam bermain game untuk mendapatkan sesuatu kemajuan serta pencapaia-pencapaian hingga bisa menuju kelevel yang tertinggi dan serta  menunjukkan gaya permainan yang berbeda.

2. Social and Public

Leaderboards
Dengan layanan Google+ Circles maka sobat bisa mendapatkan daftar Skor Tertinggi diantara teman-teman anda ataupun didunia.

3. Cloud Saves
Ini adalah kegunaan yang paling penting bagi pencinta game Android.
Cloud Saves adalah sebuah layanan yang sangat penting dimana sobat bisa menyimpan setting dan permainan sobat ditengah jalan. Jadi sobat tidak perlu melakukan setting ulang saat ingin bermain, dan lebih baiknya sobat juga tidak perlu memulai permainan dari level-1. Karena semua data permainan sudah tersimpan di akun google play game dengan sendirinya.

4. Real-time Multiplayer

Fungsi ini memungkinkan sobat untuk bermain secara kerja sama ataupun kompetisi dengan teman anda ataupun pengguna Android yang lain. Ya, dengan Google+ Circles sebuah game dapat dimainkan hingga 4 player baik bersama teman sobat sendiri atau orang lain dengan sistem auto-match player dalam sesi yang sama. Penambahan jumlah pemain akan diupdate kedepannya.

5.Video screen Recorder

Dengan aplikasi play games, sobat bisa langsung merekam aktivitas layar android sobat saat bermain game android, jadi sobat tidak perlu lagi menginstall Apkiasi dari pihak ke3 ataunaplikasi perekam video layar lainnya, karena di google play game sudah ada fitur perekam video layar android. Yang bisa dan siap langsung di unggah kemedia sosial seperti youtube.