Cara Membuat Satu WordPress Posting Atau Halaman Pribadi

WordPress sebenarnya memiliki fitur untuk membuat posting atau halaman pribadi di perangkat lunak WordPress inti. Tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari fitur ini, ada gunanya untuk mengetahui beberapa trik. Saya akan membahas mengapa  dalam satu detik. Pertama, mari melalui proses dasar pembuatan pos pribadi: Untuk mengakses pengaturan privasi untuk posting atau halaman: Edit posting atau […]

WordPress sebenarnya memiliki fitur untuk membuat posting atau halaman pribadi di perangkat lunak WordPress inti. Tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari fitur ini, ada gunanya untuk mengetahui beberapa trik. Saya akan membahas mengapa  dalam satu detik.

Pertama, mari melalui proses dasar pembuatan pos pribadi:

Untuk mengakses pengaturan privasi untuk posting atau halaman:

  • Edit posting atau halaman yang ingin Anda buat pribadi
  • Cari opsi Visibilitas di bawah kotak Publikasikan di sebelah kanan
  • Klik Edit

Kemudian, Anda memiliki dua opsi:

  • Perlindungan kata sandi – pengguna yang mencoba melihat pos harus memasukkan kata sandi sebelum mereka dapat melihatnya.
  • Pribadi – hanya pengguna yang masuk dan memiliki hak istimewa tingkat tinggi dapat melihat pos. Siapa pun yang mencoba mengakses pos melalui URL langsungnya akan melihat halaman kesalahan 404 .

Di bawah ini, saya akan membahas bagaimana dua opsi ini berfungsi dan membagikan beberapa trik bermanfaat yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya lebih fleksibel.