Cara Mengahpus Twet Yang Sudah lama

Pengguna iOS Pengguna iOS bisa menghapus tweet lama dengan aplikasi Tweeticide yang bisa diunduh di Apple App Store melalui tautan berikut. Tetapi, pengguna harus membayar 3 dollar AS (sekitar Rp 44.000) untuk menggunakan aplikasi ini. Tweeticide akan menghapus 3,200 tweet terakhir di lilnimasa pengguna. Pengguna Android Berbeda dengan pengguna iOS, pengguna Android bisa memanfaatkan aplikasi […]

  1. Pengguna iOS

Pengguna iOS bisa menghapus tweet lama dengan aplikasi Tweeticide yang bisa diunduh di Apple App Store melalui tautan berikut. Tetapi, pengguna harus membayar 3 dollar AS (sekitar Rp 44.000) untuk menggunakan aplikasi ini. Tweeticide akan menghapus 3,200 tweet terakhir di lilnimasa pengguna.

  1. Pengguna Android

Berbeda dengan pengguna iOS, pengguna Android bisa memanfaatkan aplikasi Xpire yang bisa diunduh di Google Play Store melalui tautan ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menghapus tweet secara selektif.

Pengguna juga bisa mengaktifkan fitur “self-destructing” untuk menghapus tweet secara otomatis setelah di-posting dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, Xpire bisa memberikan penilaian atas risiko dari┬áposting pengguna di “Social Score”.

Menghapus tweet lama yang jumlahnya puluhan ribu memang tidak bisa dilakukan sekali jalan. Namun, setidaknya, cara-cara di atas bisa memangkas waktu penghapusan kicauan lama.

Dipublikasikan oleh Irsan Koestiawan pada 30 Juli 2018. Belum ada komentar

Tulis komentar anda