Fungsi tombol options

Layar Options adalah tombol menu terbang ke bawah yang terletak di sudut kanan atas beberapa halaman di area admin WordPress Anda. Ketika diklik, menu Screen Options akan menampilkan opsi untuk mengkonfigurasi tampilan halaman tertentu di area admin Anda. Biasanya berisi kotak centang untuk menampilkan dan menyembunyikan bagian yang berbeda dari layar admin. Ini juga dapat […]

Layar Options adalah tombol menu terbang ke bawah yang terletak di sudut kanan atas beberapa halaman di area admin WordPress Anda. Ketika diklik, menu Screen Options akan menampilkan opsi untuk mengkonfigurasi tampilan halaman tertentu di area admin Anda. Biasanya berisi kotak centang untuk menampilkan dan menyembunyikan bagian yang berbeda dari layar admin. Ini juga dapat berisi opsi untuk memilih jumlah item yang ditampilkan di layar admin (misalnya, Anda mungkin ingin melihat lebih dari 20 komentar saat memoderasinya).

Pilihan dalam menu Pengaturan Layar berubah dari satu layar admin ke yang lain. Alasan di balik memiliki opsi layar adalah memberi pengguna (Anda) sebanyak mungkin kontrol. Pilihan layar memungkinkan Anda untuk menampilkan, menyembunyikan, dan menyesuaikan bagian pada layar admin. Misalnya, di layar pengeditan pasca WordPress, pengguna dapat memilih untuk menyembunyikan kotak meta diskusi, pemilih kategori, atau bidang khusus dari layar pengeditan pos jika mereka tidak sering menggunakannya.