Memperbaharui fitur pada toko online

Opsi situs web seluler Pembeli online perlu ditawari kemudahan dan kemudahan akses instan ke toko online Anda, apa pun perangkat yang mereka gunakan. Toko online Anda harus dibangun di atas template desain responsif dan fitur-fiturnya harus tersedia untuk semua pengguna, kapan saja, dan dari mana saja. Template desain yang lebih tua tidak terstruktur agar cukup […]

  1. Opsi situs web seluler

Pembeli online perlu ditawari kemudahan dan kemudahan akses instan ke toko online Anda, apa pun perangkat yang mereka gunakan. Toko online Anda harus dibangun di atas template desain responsif dan fitur-fiturnya harus tersedia untuk semua pengguna, kapan saja, dan dari mana saja. Template desain yang lebih tua tidak terstruktur agar cukup fleksibel untuk berbagai ukuran layar yang tersedia saat ini sehingga desain responsif telah mengambil alih dan menjadi standar dengan situs web seluler dari segala kelebihan. Ini penting – situs web Anda dan kontennya perlu didukung di semua perangkat yang mengakses internet. Semua fitur dan fungsi harus berfungsi dengan sempurna, memberikan pengalaman seluler yang mengalir kepada ponsel Anda yang melengkapi pendapat merek Anda secara keseluruhan.

 

  1. Opsi pengiriman gratis atau kompetitif

Tahun lalu, UPS melakukan studi pengalaman pelanggan utama yang disebut Pulse of the Online Shopper . Menurut penelitian yang luas ini, 81% pembeli online setuju bahwa PENGIRIMAN GRATIS adalah aspek paling penting untuk memeriksa online. Opsi pengiriman lainnya juga mendapat nilai sangat tinggi, termasuk memberikan perkiraan total pengiriman di awal pengalaman berbelanja. Banyak keranjang belanja ditinggalkan karena jumlah total yang tidak terduga setelah menambahkan pengiriman. Anda mungkin terkejut melihat betapa fleksibelnya pembeli online. Penelitian yang sama melaporkan bahwa 58% bersedia menambahkan lebih banyak hal ke keranjang mereka agar memenuhi syarat untuk pengiriman gratis.

 

  1. Fungsi navigasi dan pencarian lanjutan

Apakah toko online Anda mudah digunakan? Apakah kamu yakin? Mintalah beberapa teman Anda (teman-teman yang jujur) untuk melihat-lihat situs web Anda dan memberikan umpan balik tentang itu. Teknik sederhana dan efektif ini sering diabaikan, tetapi sangat penting. Toko online Anda harus diatur sedemikian rupa sehingga lebih mudah untuk berbelanja daripada pergi ke toko batu bata dan toko amortar. Perangkat lunak eCommerce yang Anda pilih untuk membangun etalase daring Anda harus dapat membantu dan memandu Anda banyak dengan proses ‘kemudahan navigasi’ ini. Jika platform Anda tidak memberi Anda alat yang Anda butuhkan, saatnya untuk mempertimbangkan peningkatan. Solusi eCommerce Anda harus menawarkan potongan yang jelas, aliran intuitif untuk pembeli online untuk mengikuti. Mereka perlu menemukan hal-hal yang mereka inginkan, menjelajahi hal-hal yang mungkin mereka minati, dan memeriksanya.

Pilihan navigasi dan pencarian penting dalam ritel online. Sesuatu yang sederhana seperti penempatan ‘bilah pencarian’ harus dipikirkan dengan baik dan berdasarkan desain situs Anda. ‘Fungsi pencarian’ juga harus melayani pelanggan Anda yang tidak tahu nama sebenarnya dari produk yang ingin mereka dapatkan. Fungsionalitas pencarian perlu memberikan saran pembeli daring tentang hal-hal yang mungkin mereka cari.