Memperbaiki “upload error” pada wordpress

Kesalahan pengunggahan gambar di WordPress bisa sangat membuat frustrasi! Beberapa yang paling umum termasuk  batas memori habis , ukuran gambar melebihi batas unggah , dan kesalahan http umum  . Untungnya sebagian besar ini dapat diselesaikan tanpa harus mengedit kode situs web Anda. Tingkatkan Batas PHP Langkah pertama untuk mengatasi kesalahan ini adalah masuk ke cPanel dan meningkatkan batas PHP Anda. Anda dapat […]

Kesalahan pengunggahan gambar di WordPress bisa sangat membuat frustrasi!

Beberapa yang paling umum termasuk  batas memori habis , ukuran gambar melebihi batas unggah , dan kesalahan http umum  .

Untungnya sebagian besar ini dapat diselesaikan tanpa harus mengedit kode situs web Anda.

Tingkatkan Batas PHP

Langkah pertama untuk mengatasi kesalahan ini adalah masuk ke cPanel dan meningkatkan batas PHP Anda.

Anda dapat melakukannya dengan masuk ke cPanel-> Pilih Versi PHP -> Beralih Ke Opsi PHP :

Secara pribadi, saya suka mengatur memory_limit saya ke setidaknya 128M ,post_max_size saya ke setidaknya 32M , dan upload_max_filesize saya ke setidaknya 32M .

Anda dapat pergi lebih tinggi, tetapi sebagian besar waktu ini akan menyelesaikan 99% dari masalah unggahan yang Anda alami .

Pastikan Anda Menggunakan PHP 7

PHP 7 adalah default pada semua server baru kami, tetapi jika Anda belum menggunakan PHP 7, pastikan untuk mengatur situs web Anda untuk melakukannya:

cPanel -> Pilih Versi PHP -> 7.0 (setidaknya) :

Versi PHP yang lebih lama dapat menyebabkan unggahan gambar gagal, jadi selalu yang terbaik adalah menggunakan yang terbaru. Dengan manfaat performa utama, Anda pasti ingin menggunakan setidaknya PHP 7.0 (jika tidak PHP 7.2).

Di Name Hero, kami menyediakan banyak opsi ini.

Periksa Izin Folder Unggahan Anda

Jika Anda telah menginstal WordPress menggunakan installer otomatis di cPanel, ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Namun, jika Anda telah memindahkan situs web Anda, atau telah menginstal WordPress secara manual, Anda mungkin perlu memeriksa izin pada folder unggahan Anda.

Untuk melakukan ini, Anda ingin pergi ke cPanel -> File Manager -> Navigasi Ke “upload” di dalam folder isi wp .