Menggunakan navigasi di aplikasi Google Maps

Memulai atau menghentikan navigasi Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Maps . Telusuri tempat atau tap tempat tersebut pada peta. Di kanan bawah, tap Petunjuk Arah. Jika Anda menge-tap lama tombol, Anda akan memulai navigasi dan dapat melewati langkah 4-6.             Opsional: Untuk menambahkan tujuan lainnya, tap Lainnya  Tambahkan perhentian di kanan atas. Anda […]

Memulai atau menghentikan navigasi

  1. Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Maps .
  2. Telusuri tempat atau tap tempat tersebut pada peta.
  3. Di kanan bawah, tap Petunjuk Arah. Jika Anda menge-tap lama tombol, Anda akan memulai navigasi dan dapat melewati langkah 4-6.            
  4. Opsional: Untuk menambahkan tujuan lainnya, tap Lainnya  Tambahkan perhentian di kanan atas. Anda dapat menambahkan hingga 9 perhentian. Jika sudah selesai, tap Selesai.
  5. Pilih salah satu opsi berikut:               
  • Mengemudi
  • Transportasi umum
  • Jalan Kaki
  • Transportasi online
  • Bersepeda
  1. Jika rute lain tersedia, rute tersebut akan ditampilkan dengan warna abu-abu pada peta. Untuk mengikuti rute alternatif, tap garis abu-abu.
  2. Untuk memulai navigasi, tap Mulai . Jika Anda melihat “Mencari GPS”, ponsel Anda sedang mencoba mendapatkan sinyal GPS. Misalnya, Anda mungkin ada di dalam atau di dekat terowongan, garasi parkir, atau lokasi lain di mana tidak ada sinyal GPS.
  3. Untuk menghentikan atau membatalkan navigasi, tap Tutup di kiri bawah.  

 

Dipublikasikan oleh Irsan Koestiawan pada 31/07/2018. Belum ada komentar

Tulis komentar anda