WordPress secara resmi memberdayakan 30 persen dari web

Bagaimana Apakah WordPress Sampai di Sini? Jadi apa yang membedakan CMS dari yang lain? Jawabannya sederhana, komunitas. Karena WordPress adalah sumber terbuka, siapa pun dapat membuat sesuatu untuk memperbaikinya. Dukungan dari setiap pengembang dan relawan untuk inti WordPress adalah apa yang membuat CMS sekuat itu. Keamanan Meskipun masih ada beberapa orang yang percaya WordPress tidak aman, itu tidak […]

Bagaimana Apakah WordPress Sampai di Sini?

Jadi apa yang membedakan CMS dari yang lain? Jawabannya sederhana, komunitas. Karena WordPress adalah sumber terbuka, siapa pun dapat membuat sesuatu untuk memperbaikinya. Dukungan dari setiap pengembang dan relawan untuk inti WordPress adalah apa yang membuat CMS sekuat itu.

Keamanan

Meskipun masih ada beberapa orang yang percaya WordPress tidak aman, itu tidak benar. Ada seluruh tim yang didedikasikan untuk memastikan CMS aman. Dengan masuknya HackerOne tahun lalu, orang dihargai karena menemukan kerentanan.

Ini telah menyebabkan patch ditemukan dan diperbaiki lebih cepat.

Skalabilitas

Tidak seperti banyak CMS lainnya, WordPress sangat mudah untuk diukur. Anda dapat mengubah blog pribadi Anda menjadi pembangkit tenaga listrik e-commerce semua di WordPress. Ini adalah salah satu dari banyak alasan semakin banyak perusahaan perusahaan yang memilihnya.

Situs seperti TechCrunch , The New Yorker , dan Macklemore.com semuanya mempercayai WordPress untuk mengelola jumlah lalu lintas yang sangat tinggi.

Kustomisasi

Seperti yang kami nyatakan di atas, WordPress adalah open source. Ini berarti bahwa siapa pun dapat membangun apa pun yang mereka butuhkan untuk membuat situs web mereka sempurna. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan pengkodean alat Anda sendiri, ada ratusan ribu plugin yang dapat memperbaiki masalah yang mungkin Anda miliki.

Menggunakan alat ini pemilik situs dapat membuat apa pun yang mereka inginkan.

Bergerak kedepan

Sekarang pertanyaan besarnya adalah bagaimana WordPress dapat menaklukkan 70 persen sisanya?

Gutenberg

Sementara WordPress sangat dapat disesuaikan, itu dapat memiliki penghalang besar untuk masuk. Jika Anda bukan pengembang, ini bisa menjadi sesuatu yang membingungkan untuk memulai. Gutenberg bisa membantu memperbaiki ini. Blok konten mudah dipahami oleh orang-orang.

Ini bisa mendatangkan pengguna yang sebelumnya gugup untuk memulai di WordPress.

Pengalaman Digital

Cara lain untuk melanjutkan pemerintahan WordPress adalah menyadari bahwa ia dapat mendukung lebih dari situs, dapat mendukung pengalaman digital. CMS dapat menciptakan berbagai cara untuk menjangkau pembaca dan pelanggan. Anda dapat mempersonalisasi kunjungan setiap orang, sehingga mereka merasa didengar. Anda dapat mengumpulkan data untuk lebih memahami jenis orang yang datang ke situs Anda. Anda dapat menyertakan video, gambar, artikel, dan banyak lagi di satu tempat.

WordPress memiliki rentang untuk mendukung semua jenis dan ukuran situs web, yang membawa saya ke poin berikutnya.

Situs Perusahaan

Di masa lalu, situs web perusahaan sering bergantung pada solusi khusus milik sendiri. Sistem tertutup yang membuat pengguna bergantung pada vendor mereka dan, sebagai produk komersial, juga merupakan komitmen keuangan. Namun, jika tujuan Anda adalah membangun situs untuk bisnis Anda, ini adalah cara yang tepat.

WordPress, di sisi lain, secara historis dilihat sebagai platform blogging, alat untuk situs web pribadi, usaha kecil, dan pengusaha. Bagus untuk massa, namun tidak cocok untuk perusahaan Fortune 500.