yang harus di perhatikan pada toko online

Foto superior dan opsi gambar Ada alasan mengapa orang selalu mengutip “sebuah gambar bernilai seribu kata” … karena memang begitu. Namun dalam kasus ritel internet, mungkin lebih berharga. Gambar produk Anda akan memengaruhi pembeli online dengan cara yang membuat mereka melarikan diri atau mendorong mereka untuk membeli. Di toko internet, foto dan opsi produk sangat […]

  1. Foto superior dan opsi gambar

Ada alasan mengapa orang selalu mengutip “sebuah gambar bernilai seribu kata” … karena memang begitu. Namun dalam kasus ritel internet, mungkin lebih berharga. Gambar produk Anda akan memengaruhi pembeli online dengan cara yang membuat mereka melarikan diri atau mendorong mereka untuk membeli. Di toko internet, foto dan opsi produk sangat penting karena pembeli online tidak dapat melihat secara fisik, menyentuh atau mencoba produk yang mereka minati. Gambar produk harus jelas dan diambil dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi. Foto-foto juga harus diambil dari berbagai sudut pandang untuk memberi Anda gambaran yang lebih jelas tentang produk. Opsi gambar harus menyertakan sudut pandang, zoom, beberapa gambar, dan banyak lagi. Namun, ini tidak berarti bahwa gambar harus terlalu ditingkatkan atau dibesar-besarkan.

  1. Deskripsi produk terperinci

Ritel daring sering kali menjual kisah, ide yang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan Anda saat ini. Jelas, toko online tidak memiliki petugas toko langsung (meskipun beberapa mungkin menawarkan obrolan langsung), sehingga item penjualan harus memiliki deskripsi produk yang menggantikan staf penjualan terbaik Anda. Mereka harus dideskripsikan dengan konten yang jelas dan menarik yang merangsang browser Anda perlu membeli. Meskipun deskripsi yang kreatif dan cerdik sering kali merupakan nilai jual yang kuat, jangan lupa untuk menyertakan detail penting juga. Fakta seperti tanggal kedaluwarsa, ukuran dimensi, berat, tanggal pabrik, dan penggunaan praktis harus dimasukkan dalam deskripsi produk yang baik. Ketersediaan garansi, jika ada, juga harus disebutkan dalam deskripsi. Jika Anda menjual produk makanan, pertimbangkan untuk mencantumkan bahan-bahannya.

  1. Ulasan pelanggan produk.

Tahun lalu, BrightLocal melakukan studi tahunan ke-4 tentang penggunaan dan sikap konsumen pada ulasan pelanggan. Ini menyimpulkan bahwa 88% konsumen mengatakan mereka percaya ulasan online sebanyak rekomendasi pribadi, statistik yang naik 9% dari tahun sebelumnya. Sebagai UKM di dunia ritel online yang kompetitif, sangat penting untuk memberikan pembeli online Anda dengan ulasan pelanggan tentang produk Anda. Penonton Anda ingin membaca tentang pengalaman orang lain yang telah menggunakan produk tersebut. Ulasan pelanggan kini menggantikan rekomendasi ramah Anda yang ramah dan merupakan taktik penjualan yang efektif untuk bisnis online. Ulasan tersebut sangat penting ketika menyangkut belanja virtual. Jika memungkinkan, sertakan ulasan video dalam ulasan pelanggan, dengan pengalaman pribadi yang terperinci dan tutorial penggunaan. Ide-ide ini akan menambah lebih banyak sentuhan pribadi untuk pengalaman belanja mereka secara keseluruhan.

  1. Opsi check-out tamu cepat

Salah satu pertimbangan terakhir tetapi yang paling penting dalam belanja online datang selama proses check-out yang sebenarnya. Di toko batu bata dan mortir yang sebenarnya, pembeli biasanya harus mengantri di kasir. Selama jam sibuk, antrean panjang, dan mereka akhirnya menghabiskan lebih banyak waktu di sana. Ini adalah salah satu alasan utama pembeli online menghindari toko nyata dan online untuk memenuhi kebutuhan mereka. Mereka tidak ingin datang ke situs web Anda dan memiliki batas waktu yang sama, jadi, tolong, JANGAN minta pendaftaran sebelum membeli. Toko online harus menawarkan waktu check-out yang cepat dan efisien. Ada cara lain untuk mengumpulkan informasi kontak agar terhindar dari taktik check-out yang menunda pembelian yang sebenarnya.