Apa itu Softaculous

Softaculous adalah fitur tambahan yang bisa di tambahkan pada sebuah server yang menggunakan Cpanel atau Direct Admin. Fungsinya mempermudah dalam installasi sebuah CMS. Dengan menggunakan Softaculous tidak perlu upload installasi Web instan Anda ke server. Karena dengan menggunakan Softaculous bisa lebih cepat dalam installasinya. Fungsi softaculous Lebih lengkap = Softaculous memiliki 215 script. Beberapa yang tidak […]

Softaculous adalah fitur tambahan yang bisa di tambahkan pada sebuah server yang menggunakan Cpanel atau Direct Admin. Fungsinya mempermudah dalam installasi sebuah CMS. Dengan menggunakan Softaculous tidak perlu upload installasi Web instan Anda ke server. Karena dengan menggunakan Softaculous bisa lebih cepat dalam installasinya.

Fungsi softaculous

Lebih lengkap = Softaculous memiliki 215 script. Beberapa yang tidak ada di fantastico bisa didapatkan di Softaculous misalnya prestashop dan squiremail dan juga magento.

Lebih cepat = Install sciprt lewat fantastico perlu 3 langkah wizard sedangkan dengan Softaculous hanya 2 langkah wizard.