Apa yang baru dan berubah dalam PHP 7.3

Ini adalah dokumen langsung (hingga PHP 7.3 dirilis secara umum tersedia) pada perubahan dan fitur baru yang diharapkan dalam PHP 7.3, dengan contoh kode, RFC yang relevan. RFC untuk PHP 7.3 menyarankan untuk menghapus persyaratan di atas dengan tujuan membuat kode lebih mudah dibaca. Sebelum RFC ini, seseorang harus membobol lekukan yang digunakan dalam sisa kode […]

Ini adalah dokumen langsung (hingga PHP 7.3 dirilis secara umum tersedia) pada perubahan dan fitur baru yang diharapkan dalam PHP 7.3, dengan contoh kode, RFC yang relevan.

RFC untuk PHP 7.3 menyarankan untuk menghapus persyaratan di atas dengan tujuan membuat kode lebih mudah dibaca. Sebelum RFC ini, seseorang harus membobol lekukan yang digunakan dalam sisa kode agar di sini / sekarang token dokumen dapat digunakan.

RFC menyarankan untuk membuat perubahan pada sintaks heredoc / nowdoc ini:

  1. Token akhir tidak lagi perlu menjadi string pertama dari baris.
  2. Token akhir dapat dilengketkan dengan spasi atau tab
  3. Karakter spasi-putih (spasi atau tab) tidak boleh bercampur. Jika Anda melakukannya, Anda akan mendapatkan Parse error: Invalid indentation – tabs and spaces cannot be mixed in .. on line …
  4. Jumlah persis spasi / tab yang digunakan dalam token akhir akan dihapus dari isi dalam ekspresi heredoc / nowdoc.
  5. Jika jumlah karakter spasi-putih yang digunakan dalam token akhir lebih besar daripada karakter spasi-putih dalam ekspresi, Anda akan mendapatkan Parse error: Invalid body indentation level (expecting an indentation level of at least ..) in .. on line ..
  6. Anda dapat menambahkan lebih banyak ekspresi setelah token selesai tanpa kesalahan apa pun