Berikut adalah manfaat belanja online

hemat waktu : belanja online tidak membutuhkan waktu lama, cukup membuka situs toko online, memilih produk, bayar kemudian tunggu sampai barang tiba. hemat tenaga : belanja online tidak mengharuskan anda modar-mandir / bolak-balik memilih produk yang diinginkan. belanja sambil duduk santai : tidak seperti belanja offline, belanja online lewat toko online dapat dilakukan kapan saja […]

  1. hemat waktu : belanja online tidak membutuhkan waktu lama, cukup membuka situs toko online, memilih produk, bayar kemudian tunggu sampai barang tiba.
  2. hemat tenaga : belanja online tidak mengharuskan anda modar-mandir / bolak-balik memilih produk yang diinginkan.
  3. belanja sambil duduk santai : tidak seperti belanja offline, belanja online lewat toko online dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus mendatangi toko tersebut.
  4. memiliki banyak pilihan produk : toko online selalu menghadirkan beragam produk untuk menarik minat konsumen membeli produk lain.
  5. harga produk jauh lebih murah : berdasarkan pengalaman, produk yang dijual di toko online harganya jauh lebih murah ketimbang belanja offline.
  6. lebih banyak diskon dibandingkan belanja offline : dengan belanja online anda berkesempatan untuk mendapatkan banyak diskon dan beragam pilihan produk murah berkualitas.
  7. terdapat banyak sistem pembayaran : belanja online lewat toko online memberikan anda kemudahan dalam pembayaran, bisa transfer rekening hingga cod (cash on delivery)
  8. bisa kredit : beberapa toko online menyediakan opsi kredit khusus untuk pembeli yang tidak memiliki budget cukup untuk beli secara cash.
  9. ada garansi : produk yang dibeli secara online di toko online juga memiliki garansi apabila memang produk yang bersangkutan mengalami masalah.
  10. tanpa biaya ongkos kirim : anda tidak perlu kuatir dengan produk, semua akan dikirim sesuai alamat anda dan pastinya tanpa ongkir (ongkos kirim).