Cara Agar Mendapat Verifikasi Dari Instagram

Perbanyak Banyak Followers Salah satu pertimbangan instagram dalam menentukan akun mana yang pantas menerima verifikasi instagram dan mendapatkan ceklist centang biru adalah akun yang memiliki banyak followers. Tidak ada patokan khusus seberapa besar jumlahnya. Akan tetapi dengan followers yang mencapai minimal 1 juta sudah dipastikan memiliki kesempatan besar untuk di verifikasi karena pihak akan percaya […]

  1. Perbanyak Banyak Followers

Salah satu pertimbangan instagram dalam menentukan akun mana yang pantas menerima verifikasi instagram dan mendapatkan ceklist centang biru adalah akun yang memiliki banyak followers. Tidak ada patokan khusus seberapa besar jumlahnya.

Akan tetapi dengan followers yang mencapai minimal 1 juta sudah dipastikan memiliki kesempatan besar untuk di verifikasi karena pihak akan percaya terhadap pengguna yang memilik banyak followers karena dianggap sudah menjadi orang yang terkenal atau orang yang sangat berpengaruh, baik itu selebritis atau tokoh-toko besar.

  1. Telah Mendapatkan Verifikasi Facebook

Akun-akun instagram yang sudah memiliki simbol centang biru alias verifikasi biasanya mempunyai halaman atau fanpage yang sudah diverifikasi juga. Nah, verifikasi Facebook dinilai lebih mudah daripada verifikasi Instagram.

Jika kita sudah punya facebook fanpage yang diverifikasi, kita tinggal kaitkan akun tersebut dengan akun instagram kita. Maka cepat atau lambat instagram pun akan memberi centang biru atau terverifikasi oleh pihak instagram ke dalam akun instagram yang kita miliki. Mudah kan?

  1. Buat Akun Kloningan

Alasan lain kenapa instagram ingin memverifikasi sebuah akun karena faktor banyaknya akun kloningan alias akun palsu sehingga pengguna lain akan merasa bingung mana akun populer yang asli. Akun yang telah diverifikasi akan mempermudah mencari akun asli tersebut.

Walaupun cara ini belum tentu berhasil, namun bisa kita coba dulu siapa tau dapat centang biru. Caranya dengan membuat beberapa akun dengan nama dan foto-foto yang sama. Setelah itu, kita bisa ajukan langsung ke instagram bahwa seolah-olah kita merasa terganggu sebab banyak sekali akun yang memalsukan akun kita.

  1. Jadilah Public Figure

Walaupun kemungkinannya kecil, tapi bila kita sangat terobsesi ingin mendapatkan verifikasi dari instagram maka jadilah public figure, entah itu menjadi artis, penyanyi, tokoh politik, tokoh masyarakat atau selebritis lainnya.

Jadilah seseorang yang percaya diri, punya bakat entertaint yang besar, berani tampil di televisi, punya kemampuan public speaking yang mumpuni dan bila perlu punya kenalan orang dalam di salah satu stasiun televisi untuk mempermudah kita mendapat populartias.

  1. Hubungi Pihak Instagram Untuk Mengajukan Verifikasi

Jika kita sudah merasa memenuhi syarat-syaratnya, maka kita segera ajukan verifikasi akun instagram yang kamu miliki ke pihak instagram. Kita bisa menghubungi mereka lewat pusat halaman bantuan instagram diĀ help.instagram.com

Kamu tinggal mengirim pesan lewat halaman bantuan dan menuliskan beberapa kata untuk mendapatkan verified akun.