Cara memanfaatkan domain baru

Dapatkan Dukungan Siapa yang ingin situs web utama mereka dikotori dengan dokumen pendukung? Sebagai gantinya, cobalah membuat situs terpisah yang berisi semua informasi dukungan yang dibutuhkan pelanggan Anda. Ini akan memberi para pelanggan yang memang membutuhkan bantuan tujuan mereka sendiri dan menjaga struktur navigasi utama situs Anda bersih dan ramah pengguna. Dua domain besar untuk ini […]

Dapatkan Dukungan

Siapa yang ingin situs web utama mereka dikotori dengan dokumen pendukung?

Sebagai gantinya, cobalah membuat situs terpisah yang berisi semua informasi dukungan yang dibutuhkan pelanggan Anda. Ini akan memberi para pelanggan yang memang membutuhkan bantuan tujuan mereka sendiri dan menjaga struktur navigasi utama situs Anda bersih dan ramah pengguna.

Dua domain besar untuk ini adalah .help dan .support .

Promosikan Media Sosial Anda

Permudah penggemar dan pelanggan Anda untuk menjelajahi semua berbagai saluran media sosial Anda dengan menggabungkannya di satu situs web. Menggunakan .social atau .buzz nama domain memungkinkan pelanggan untuk memilih saluran yang mereka lebih memilih untuk mengikuti Anda.

Nama-nama domain ini juga membuat penyingkat URL yang bagus untuk digunakan dalam posting sosial.

Buka Toko Anda

Beberapa bisnis ingin menjaga aktivitas perdagangan online mereka terpisah dari situs web utama mereka. Misalnya, perusahaan yang biasanya menjual melalui pemasok mungkin ingin menautkan ke pemasok di situs web utama mereka tetapi menawarkan toko online terpisah untuk menjual secara langsung.

Ada banyak domain tingkat atas yang terkait dengan shopping untuk dipilih, termasuk .shop dan .store .

Soroti Ulasan Pelanggan

Ulasan pelanggan dapat secara efektif mendorong pelanggan ke (atau jauh dari) bisnis. Jika bisnis Anda memiliki ulasan positif, sorot ini dengan menggabungkan ulasan dari situs web lain ke dalam satu situs web. Misalnya, situs dapat menyusun ulasan dari Yelp, Facebook, dan Google dan menyajikannya kepada pelanggan pada satu halaman.

Dan cara apa yang lebih baik untuk menyorot halaman ulasan dibandingkan dengan. ulasan domain?

Dapatkan ke Blog Faster

Banyak situs web saat ini memiliki blog yang sulit ditemukan. Mereka mungkin membawa alamat web yang tidak intuitif, misalnya, atau terkubur jauh di dalam situs. Pertimbangkan posting blog Blockchain IBM, yang dapat ditemukan di developer.ibm.com/blockchain/blog/. Itu cukup seteguk.

Di situlah .blog TLD dapat berguna. Daftarkan nama .blog lebih pendek sebagai tautan penerusan ke blog Anda yang sebenarnya.

Mudah Menjadi Hijau

Ketika perusahaan Anda semakin besar, mungkin penting untuk menyoroti pengelolaan lingkungan Anda atau pekerjaan yang Anda lakukan untuk mengimbangi dampak lingkungan Anda. Itulah ide di balik dua tingkat atas nama domain baru, .Green dan .eco .

Pendaftar domain .eco bahkan dapat memperoleh halaman profil yang menyoroti catatan lingkungan perusahaan mereka.

URL Sosial Lebih Mudah

Daripada memberikan URL yang panjang dan rumit ke akun video dan gambar Anda, buatlah lebih mudah dengan nama domain pendek.

Misalnya, Anda dapat mendaftarkan domain .video dan meneruskannya ke halaman YouTube Anda. Ingin memiliki sesuatu yang mengesankan untuk Instagram untuk Flickr? Coba .pics .

Jadilah kreatif

Ada ratusan nama domain tingkat atas baru , jadi lihatlah dan temukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat memasukkan nama-nama baru ini ke dalam strategi online Anda yang sudah ada.

Salah satu cara termudah dan paling efektif adalah menggunakannya sebagai penerus URL panjang yang rumit. Dan ingat, setiap kali Anda mendaftarkan nama domain di Namecheap, Anda mendapatkan penerusan gratis. Jadi dapatkan jus kreatif Anda mengalir, dan r egister domain Anda berikutnya di Namecheap hari ini!