Inode limit pada cPanel Cloudlinux

Jika Anda sudah memiliki hosting WordPress untuk jangka waktu yang lama, kemungkinan Anda telah berlari melintasi Batas Inode di dalam cPanel Anda: Terkadang hal ini dapat mengkhawatirkan pendatang baru yang tidak mengerti apa itu. Inode adalah struktur data dalam sistem file Unix-gaya yang menggambarkan objek filesystem seperti file atau direktori. Setiap inode menyimpan atribut dan lokasi blok disk (s) dari […]

Jika Anda sudah memiliki hosting WordPress untuk jangka waktu yang lama, kemungkinan Anda telah berlari melintasi Batas Inode di dalam cPanel Anda:
Terkadang hal ini dapat mengkhawatirkan pendatang baru yang tidak mengerti apa itu.

Inode adalah struktur data dalam sistem file Unix-gaya yang menggambarkan objek filesystem seperti file atau direktori. Setiap inode menyimpan atribut dan lokasi blok disk (s) dari data objek. Atribut objek Filesystem dapat mencakup metadata (waktu perubahan terakhir, akses, modifikasi), serta data pemilik dan izin. Direktori adalah daftar nama yang ditetapkan untuk inode. Direktori berisi entri untuk dirinya sendiri, induknya, dan masing-masing anak-anaknya.

Lihatlah Pada Inode Seperti File Individu

Jadi pada dasarnya, 1 file (seperti halaman PHP, email, gambar, dll.) Sama dengan 1 Inode.

Jika Anda perhatikan, semua paket hosting WordPress kami menawarkan penggunaan disk tanpa batas, tetapi berisi batasan jumlah Inode per akun:

Anda akan melihat ketika Anda mengarahkan kursor ke ikon informasi di samping penggunaan disk, itu menunjukkan dua batas Inode; yang pertama lunak, yang kedua sulit.

Contoh di atas adalah untuk paket Cloud Pemula : 100.000 / 250.000 batas Inode.

Ini berarti Anda secara teknis dapat memiliki hingga 250.000 Inode sebelum akun perlu ditingkatkan, tetapi begitu Anda mencapai batas 100.000, Anda harus berusaha mengurangi jumlah file di akun Anda.

Apa yang Menggunakan The Most Inodes?

Sembilan dari sepuluh ketika seorang pengguna mengalami keterbatasan ini karena mereka tidak secara teratur membersihkan kotak masuk email merekaatau mereka mencoba untuk meng-host terlalu banyak situs web dalam satu cPanel.

Folder spam misalnya dapat diisi dengan cepat dengan banyak sampah. Di dalam cPanel Anda benar-benar dapat mengatur ini untuk secara otomatis menghapus setelah 30 hari. Ini sebenarnya bagaimana fungsi Gmail dan tentu saja disarankan.

Anda juga akan melihat dua paket di atas memiliki batasan pada jumlah situs web yang dapat dihosting di setiap akun dengan dua lainnya tidak terbatas. Namun, jika Anda berencana menghosting lebih dari 15 – 20 situs web, Anda akan jauh lebih baik mendapatkan Akun Pengecer .

Akun reseller memungkinkan Anda untuk membuat akun cPanel tanpa batas, masing-masing dengan 100.000 / 250.000 batas Indoe.

Cadangan Gratis Hanya Untuk 100.000 Inode

Agar kami dapat mempertahankan infrastruktur cloud berkecepatan tinggi, kami harus menempatkan beberapa jenis batasan ketika melakukan backup malam gratis kami.

Setelah banyak pengujian, kami telah menetapkan cut-off pada 100.000 Inodes ATAU 20GB dalam penggunaan disk secara keseluruhan. Jika Anda mencapai salah satu dari batas tersebut, cPanel Anda tidak akan dimasukkan dalam pencadangan malam gratis.

Sederhananya, ini akan menempatkan terlalu banyak tekanan pada Solid State Drives dan akan menyebabkan penurunan kinerja. Itu sebabnya kami menawarkan solusi cadangan tambahan, DropMySite .