Dasar situs web

Situs web 101: Dasar-dasar Anda dapat mengatur situs web dasar dan mulai menuai manfaat untuk bisnis Anda dalam waktu singkat. Beberapa keuntungan lebih langsung yang akan Anda lihat dari pengaturan situs web meliputi:   grafik yang menunjukkan peningkatan penjualan   Semua informasi bisnis penting Anda ada di satu tempat. Anda ingin memudahkan pelanggan untuk menemukan […]

Situs web 101: Dasar-dasar

Anda dapat mengatur situs web dasar dan mulai menuai manfaat untuk bisnis Anda dalam waktu singkat. Beberapa keuntungan lebih langsung yang akan Anda lihat dari pengaturan situs web meliputi:

 

grafik yang menunjukkan peningkatan penjualan

 

  • Semua informasi bisnis penting Anda ada di satu tempat. Anda ingin memudahkan pelanggan untuk menemukan Anda dan mengetahui cara menghubungi Anda. Bergantung pada jenis bisnis yang Anda operasikan, Anda mungkin memasukkan lokasi bisnis Anda, jam, dan telepon atau alamat email. Restoran dapat menyertakan menu. Dokter dapat memasukkan struktur biaya dasar dan informasi asuransi. Perancang situs web dapat mencantumkan harga dan formulir kontak mereka.
  • Memberi Anda peluang pemasaran yang murah . Pelanggan Anda berikutnya mungkin menemukan Anda menggunakan Google. Anda akan dapat memasukkan situs web Anda dengan semua upaya pemasaran lainnya, termasuk iklan online atau cetak, radio, Facebook, dan kartu nama.
  • Memungkinkan Anda berkomunikasi dengan pelanggan & klien. Anda dapat berbagi pembaruan di situs web Anda, termasuk penjualan atau penawaran khusus dan produk baru. Jika Anda menyertakan blog, Anda dapat berbagi berita industri, praktik terbaik, kisah pelanggan, dan banyak lagi. Anda dapat menyertakan FAQ, instruksi, kebijakan, atau tips dan trik di situs web Anda, mengurangi kebutuhan pelanggan Anda untuk menelepon atau mengirim email kepada Anda dengan pertanyaan.
  • Buat penjualan terjadi. Baik Anda menjual produk atau memberikan layanan, Anda dapat melakukan penjualan melalui situs web Anda. Anda dapat mengontrol bagaimana produk dan deskripsi Anda muncul dan bagaimana Anda menangani pengiriman. Bergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda, Anda dapat memulai dengan tombol PayPal sederhana, atau Anda dapat menempatkan seluruh katalog Anda di situs web Anda. Jika Anda memberikan layanan, situs web memungkinkan Anda untuk mengatur penjadwalan dan sistem pembayaran untuk konsultasi-untuk-menyewa halaman pendaftaran webinar.

Banyak bisnis memilih untuk melakukan lebih banyak lagi dengan situs web mereka, memungkinkan mereka untuk memperluas jangkauan mereka dan mendatangkan pelanggan baru. Apa yang Anda sertakan di situs web Anda dibatasi hanya oleh imajinasi Anda. Buat bisnis Anda menonjol sehingga pelanggan Anda tahu mereka berada di tangan yang baik.