Litespeed cache cara install

LiteSpeed Cache adalah sebuah plugin dari LiteSpeed yang berperan sebagai sebuah tool manajemen caching yang advance untuk WordPress. Tidak hanya itu, LiteSpeed Cache juga memiliki fitur optimasi yang bertujuan untuk mengurangi waktu loading dan menjadikan situs Anda lebih unggul dibanding website lain. Dengan LiteSpeed, website Anda dapat menggunakan tool terbaik yang menghasilkan skor PageSpeed yang […]

LiteSpeed Cache adalah sebuah plugin dari LiteSpeed yang berperan sebagai sebuah tool manajemen caching yang advance untuk WordPress. Tidak hanya itu, LiteSpeed Cache juga memiliki fitur optimasi yang bertujuan untuk mengurangi waktu loading dan menjadikan situs Anda lebih unggul dibanding website lain. Dengan LiteSpeed, website Anda dapat menggunakan tool terbaik yang menghasilkan skor PageSpeed yang tinggi, dan – yang lebih penting – pengalaman pengguna atau user experience yang luar biasa.

 

Mengapa Menggunakan LiteSpeed Cache?

Ada beberapa alasan mengapa LiteSpeed Cache bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan caching website Anda:

 

  • Setiap pengunjung situs Anda akan melihat halaman terbaru yang diperbarui setiap kali ada permintaan
  • LiteSpeed Cache sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, LiteSpeed Cache juga didesain untuk bekerja baik dengan instalasi WordPress lainnya.
  • LiteSpeed Cache mengurangi overhead dan memberikan proses caching yang lebih cepat di level server web. Karena inilah halaman web Anda bisa loading lebih cepat.
  • Pengaturan kustom. Anda bisa memiliki theme yang berbeda untuk desktop dan mobile device atau tampilan yang berbeda untuk lokasi geografis yang berbeda.
  • LiteSpeed Cache mendukung pilihan do-not-cache (atau jangan cache) sehingga Anda bisa memilih jika Anda tidak ingin melakukan caching untuk pengunjung atau halaman tertentu.
  • Support plugin lainnya. LiteSpeed Cache mendukung plugin WordPress lainnya seperti bbPress atau WooCommerce dan tidak memerlukan konfigurasi tambahan.
  • LiteSpeed Cache juga mendukung instalasi website tunggal atau multi-website.