Melihat resource usage cpu di cpanel

Di Web Hosting Hub kami menggunakan server bersama, yang berarti bahwa sumber daya server yang terbatas seperti penggunaan CPU, dibagi antara semua pengguna di server. Jika satu pengguna tertentu menggunakan terlalu banyak penggunaan CPU, ini dapat menyebabkan beban server yang berlebihan untuk pengguna lain di server. Secara konsisten melampaui batas penggunaan CPU dapat mengakibatkan email […]

Di Web Hosting Hub kami menggunakan server bersama, yang berarti bahwa sumber daya server yang terbatas seperti penggunaan CPU, dibagi antara semua pengguna di server.

Jika satu pengguna tertentu menggunakan terlalu banyak penggunaan CPU, ini dapat menyebabkan beban server yang berlebihan untuk pengguna lain di server.

Secara konsisten melampaui batas penggunaan CPU dapat mengakibatkan email peringatan dikirim, atau mungkin penangguhan akun sementara jika penggunaannya cukup berat. Jadi, baik untuk mengetahui tingkat penggunaan akun Anda.

Jika Anda mengalami masalah dengan penggunaan yang tinggi pada akun Anda, Anda dapat melihat panduan kami tentang penyebab umum situs web yang lambat untuk sekumpulan kemungkinan masalah yang akan dibahas.

Melihat grafik CPU di cPanel

Mengikuti langkah-langkah di bawah ini, Anda akan dapat melihat grafik penggunaan CPU akun Anda di cPanel, dan saya akan menjelaskan apa yang harus diwaspadai.

 

  • Login ke cPanel.
  • klik pada penggunaan sumber daya Di bawah bagian Log , klik Resource Usage..
  • Spike cpu 7 hariAnda dapat melihat untuk akun khusus ini bahwa mereka meningkatkan penggunaan CPU mereka di atas 100% sejak pukul 19:00 semalam, hingga sekitar 03:00 pagi ini, kemudian mereka mulai perlahan-lahan merangkak kembali ke pemanfaatan 100%.

 

Di grafik bulanan bawah, kita dapat melihat bahwa ini umum untuk pengguna ini, dan selama 7 hari terakhir penggunaannya secara konsisten telah meningkat lebih dari 100% .

 

Dalam hal ini Anda ingin meninjau log akses Anda untuk setiap lalu lintas yang bermasalah yang dapat menyebabkan penggunaan berlebihan, dan Anda juga ingin memastikan untuk mengoptimalkan skrip yang Anda jalankan di server sebanyak mungkin. Masalah penggunaan CPU yang sedang berlangsung seperti ini dapat membuat akun Anda ditangguhkan untuk sementara, jadi ada baiknya mengetahui tempat untuk mencari info ini.