Mengapa harus menggunakan wordpress

WordPress adalah sumber terbuka. “Open source” hanya berarti bahwa pengembang dapat berkontribusi untuk perangkat lunak WordPress dalam bentuk plugin, tema, dan pembaruan. Bagaimana itu menguntungkan Anda? Sistem ini terus membaik dan menjadi lebih baik, dan penambahan baru tidak membutuhkan biaya sepeser pun. Anda dapat memperoleh semua manfaat dari peningkatan ini tanpa membayarnya. WordPress selalu memperbarui keamanan Pembaruan instan […]

  • WordPress adalah sumber terbuka.

“Open source” hanya berarti bahwa pengembang dapat berkontribusi untuk perangkat lunak WordPress dalam bentuk plugin, tema, dan pembaruan. Bagaimana itu menguntungkan Anda? Sistem ini terus membaik dan menjadi lebih baik, dan penambahan baru tidak membutuhkan biaya sepeser pun. Anda dapat memperoleh semua manfaat dari peningkatan ini tanpa membayarnya.

  • WordPress selalu memperbarui keamanan

Pembaruan instan berarti Anda dapat yakin keamanan situs web Anda selalu diperbarui dan selaras dengan kebijakan terbaik dan terkini. Sementara beberapa sistem manajemen konten lainnya mungkin mengharuskan Anda untuk memeriksa pembaruan secara manual atau mungkin kendur saat melakukan pemeliharaan, WordPress melakukan pekerjaan untuk Anda.

Anda dapat tidur nyenyak mengetahui bahwa situs Anda akan secara otomatis memperbarui, dan mengetahui juga, bahwa WordPress akan terus bekerja untuk memperbaiki sistemnya dan membuat semuanya lebih aman bagi pengguna dan pengunjung.

  • Coding untuk WordPress adalah standar untuk setiap pengembang web.

Banyak pemilik bisnis kecil menyewa pengembang web yang kemudian membangun situs web rumit yang tidak dapat dikelola oleh orang lain. Itu semua baik dan bagus jika Anda tidak perlu mengubah situs web Anda lagi – tetapi itu langka.

Salah satu alasan WordPress begitu hebat adalah bahwa itu menjadi pilihan populer yang ada di mana pengembang web tahu cara membuat kode untuk itu. Setiap kali muncul masalah yang tidak dapat Anda perbaiki, atau Anda memutuskan untuk mendesain ulang tampilan situs web Anda, pengembang mana pun akan dapat menyelesaikan pekerjaan.

  • WordPress bukan pemula.

CMS ini berenang di air yang dikenalnya. Sudah ada selama lebih dari sepuluh tahun jadi aman untuk mengatakan itu adalah hal yang pasti. Meskipun WordPress (seperti CMS lain) tidak sempurna, ini cukup banyak masalah. Selama bertahun-tahun, para insinyurnya memiliki waktu untuk menyelesaikan masalah kecil itu dan memperbaiki, menua sistem menjadi CMS yang tak lekang oleh waktu yang telah dicintai oleh semua tingkat pengembang web.