Mengapa nama domain anda adalah bisnis anda

Pada masa awal internet, bisnis yang menginginkan kehadiran online memiliki kemewahan yang relatif hanya dengan menambahkan “.com” setelah nama dan mendaftarkan domain. Itu memang hari-hari tua yang baik, tapi sayangnya, semuanya tidak semudah sekarang. MyBusiness.com Hanya Tidak Akan Memotongnya Saat ini, ada begitu banyak persaingan untuk domain tingkat atas (TLD) yang hanya mendapatkan satu .com […]

Pada masa awal internet, bisnis yang menginginkan kehadiran online memiliki kemewahan yang relatif hanya dengan menambahkan “.com” setelah nama dan mendaftarkan domain. Itu memang hari-hari tua yang baik, tapi sayangnya, semuanya tidak semudah sekarang.

MyBusiness.com Hanya Tidak Akan Memotongnya

Saat ini, ada begitu banyak persaingan untuk domain tingkat atas (TLD) yang hanya mendapatkan satu .com seringkali tidak cukup. Anda punya merek serupa lainnya di luar sana yang bersaing untuk perhatian dan mengeruhkan mesin pencari perairan dengan ekstensi yang berbeda, lebih banyak kata kunci, dan pangsa pasar yang lebih besar. Oleh karena itu, jika Anda ingin menonjol dan melindungi merek Anda, Anda perlu berpikir tentang menempati beberapa domain, dan dalam beberapa kasus, memperluas pencarian Anda di luar hanya .com, terutama jika nama bisnis Anda tidak unik.

Jadi bagaimana Anda melindungi merek Anda dan mengurangi kebingungan tentang identitas online Anda? Nah, itulah yang akan kita bicarakan di sini.

 

Memiliki lapangan

Sastra diisi dengan karakter yang menghindari kekalahan dengan mencegah lawan mereka menang. Orang Yunani kuno, memberi kami kisah tentang Medea, yang sangat marah kepada suaminya, Jason (alias Ketua Eksekutif Argonaut). Sekarang, cukup ekstrim ketika datang ke registrasi nama domain, tetapi konsep yang mendasarinya tidak jauh. Buat semua alternatif yang mungkin tidak tersedia atau tidak berguna.

Mungkin contoh yang kurang dramatis adalah : Pada masa awal kereta api Amerika, para taipan kaya, akan membeli sebanyak mungkin properti yang siap untuk dilacak. Dengan cara itu, lahan apa pun yang mereka miliki tidak begitu jauh dari bisnis mereka yang sedang booming sehingga tidak lagi menjadi ancaman bagi merek mereka

Kisah-kisah ini mengilustrasikan gagasan bahwa, dengan mendaftarkan sebanyak mungkin situs yang mirip dengan Anda dan mengalihkannya ke situs Anda sendiri, Anda membawa lebih banyak sumber daya di bawah kendali Anda. Pada gilirannya, ini meninggalkan kerentanan lebih sedikit bagi pesaing Anda dan para pencuri lalu lintas untuk mengeksploitasi. Banyak perusahaan yang bijaksana, oleh karena itu, melindungi “properti” merek mereka dengan membeli beberapa ekstensi dari nama domain mereka, seperti .biz, .org, .net, atau .us, dan mengalihkan versi ini ke situs mereka.

Demikian juga, Jika Anda memiliki nama domain yang mungkin salah eja, atau jika berisi kata-kata dengan ejaan alternatif, Anda dapat mengurangi potensi kehilangan situs dengan mendaftarkan URL yang berisi ejaan dan kesalahan pengejaan alternatif .

Menjadi kreatif

Mengapa tidak menggunakan imajinasi Anda dengan TLD yang umum digunakan? Perusahaan Peak Style, misalnya, membuat pakaian dan cetakan menggunakan peta topografi pegunungan yang terkenal. Mereka dengan bijak mengambil domain menggunakan ekstensi .style, memberi mereka alamat peak style.

Ini adalah langkah brilian karena cocok dengan merek mereka dan menciptakan ruang nama yang unik dan mudah diingat. Ia juga lulus uji radio sebagai nama domain yang mudah diucapkan dan diulang (“gaya titik puncak”). Meskipun orang mungkin menyarankan mereka untuk membeli peakstyle.com, hanya untuk menutupi basis mereka.

Cocokkan Email Anda dengan Domain Anda

Bayangkan mengunjungi situs web yang sangat mengesankan. Anda begitu terkesan dengan informasi yang Anda temukan di sana, pada kenyataannya, bahwa Anda terpaksa menghubungi mereka. Jadi Anda klik pada tautan “email kami” di bagian Tentang mereka dan itu memutuskan ke alamat AOL.

Mengecewakan, kan? Itu karena akun email yang bergantung pada layanan gratis (Yahoo, AOL, Gmail, dll.) Mengatakan kepada pengunjung “Saya tidak cukup serius tentang bisnis saya untuk membayar alamat email bermerek.” Sebuah alamat email yang terhubung dengan Anda domain terlihat jauh lebih profesional di kartu bisnis dan jaminan lainnya. Itu juga membuat kesan yang Anda inginkan ketika Anda menjangkau rekan kerja, media, atau bisnis lainnya.

Ini sangat sederhana, sungguh. Anda telah berkomitmen untuk nama domain profesional ( yang semoga Anda sudah terdaftar dengan bijak ) , jadi langkah selanjutnya yang jelas adalah melampirkan email profesional.

Pada masa awal internet, bisnis yang menginginkan kehadiran online memiliki kemewahan yang relatif hanya dengan menambahkan “.com” setelah nama dan mendaftarkan domain. Itu memang hari-hari tua yang baik, tapi sayangnya, semuanya tidak semudah sekarang.

 

MyBusiness.com Hanya Tidak Akan Memotongnya

Saat ini, ada begitu banyak persaingan untuk domain tingkat atas (TLD) yang hanya mendapatkan satu .com seringkali tidak cukup. Anda punya merek serupa lainnya di luar sana yang bersaing untuk perhatian dan mengeruhkan mesin pencari perairan dengan ekstensi yang berbeda, lebih banyak kata kunci, dan pangsa pasar yang lebih besar. Oleh karena itu, jika Anda ingin menonjol dan melindungi merek Anda, Anda perlu berpikir tentang menempati beberapa domain, dan dalam beberapa kasus, memperluas pencarian Anda di luar hanya .com, terutama jika nama bisnis Anda tidak unik.

 

Jadi bagaimana Anda melindungi merek Anda dan mengurangi kebingungan tentang identitas online Anda? Nah, itulah yang akan kita bicarakan di sini.