Pengertian dan sejarah domain .pw

.pw adalah domain level teratas kode negara untuk Palau . Itu awalnya didelegasikan ke negara pulau Pasifik Palau pada tahun 1997.  Sejak itu telah dikukuhkan ulang beberapa kali, paling baru oleh Directi, sekelompok bisnis yang mengoperasikan registrar di antara layanan terkait Internet lainnya, yang berganti nama menjadi Web Profesional . Dari 25 Maret 2013, domain […]

.pw adalah domain level teratas kode negara untuk Palau . Itu awalnya didelegasikan ke negara pulau Pasifik Palau pada tahun 1997.  Sejak itu telah dikukuhkan ulang beberapa kali, paling baru oleh Directi, sekelompok bisnis yang mengoperasikan registrar di antara layanan terkait Internet lainnya, yang berganti nama menjadi Web Profesional . Dari 25 Maret 2013, domain di bawah .pw TLD tersedia untuk masyarakat umum.

Symantec merilis dua laporan pada bulan April dan Mei 2013 dengan mengklaim bahwa domain di bawah .pw TLD adalah sumber penting dari email spam. [2] [3] Pada bulan Juli 2013, registri mengumumkan bahwa mereka telah melewati 250.000 catatan pendaftaran dalam tiga bulan pertama, setelah 50.000 domain terdaftar dalam tiga minggu pertama.