Pengertian Litespeed

Litespeed WebServer merupakan sebuah terobosan baru dari teknologi Web Server yang memungkinkan bisa menggantikan web server yang selama ini kita kenal dengan Apache Web Server. Seperti kita tahu bahwa beberapa penyedia hosting yang kita temui di Indonesia bahkan di luar Indonesia masih menggunakan Apache Web Server, begitu pula dengan IDreg sebagian dr server IDreg mash […]

Litespeed WebServer merupakan sebuah terobosan baru dari teknologi Web Server yang memungkinkan bisa menggantikan web server yang selama ini kita kenal dengan Apache Web Server. Seperti kita tahu bahwa beberapa penyedia hosting yang kita temui di Indonesia bahkan di luar Indonesia masih menggunakan Apache Web Server, begitu pula dengan IDreg sebagian dr server IDreg mash menggunakan Apache webserver, tetapi untuk saat ini IDreg berfokus pada LiteSpeed Webserver di 2  Data Center( DC ) yg belokasi di 2 Negara Indonesia dan USA, keduanya sudah menggunakan Litespeed Wenserver

Keunggulan Litespeed Web Server

Berikut ini adalah beberapa Keunggulan Litespeed webserver diantaranya :

  • Memiliki Akses Loading Time lebih cepat 6x dari apache
  • Support .htaccess sehingga string cache akan otomatic tercreate dengan sempurna.
  • Compatible dengan mod_security dan mod_rewite
  • Meminimalisir Overload Server yang di karenakan terlalu minimnya spesifikasi server
  • Proses PHP 50% lebih cepat
  • Litespeed Web Server mampu menahan Serangan DDOS attack.

 

Fitur LiteSpeed Web Server

  • Kompatibel dengan Apache
    LiteSpeed Web Server telah dirancang untuk membaca dan runing file httpd.conf dan .htaccess pada Apache. Ini berarti tidak ada konfigurasi yang diperlukan ketika Anda beralih ke LiteSpeed hal ini dikarenakan sistem tesebut sudah terintegrasi secara otomatis untuk mudah digunakan.
  • Lebih cepat, server lebih stabil dalam 15 menit
    LiteSpeed Web Server dapat diinstal dan diaktifkan dengan Apache dalam waktu kurang dari 15 menit tanpa downtime. Setelah terinstal, LiteSpeed ​​Web Server mengambil pengaturan Apache dan proses mereka dengan arsitektur-event, yang memungkinkan untuk respon kilat cepat dan konsisten, penggunaan memori yang efisien.
  • Satu-satunya kontrol solusi panel-terintegrasi
    Kontrol plugin panel untuk WHM, Plesk, dan DirectAdmin membuat instalasi lebih mudah, memungkinkan Anda untuk menginstal, daftar, dan beralih ke LiteSpeed ​​Web Server, semua menggunakan antarmuka Anda terbiasa.
  • Dukungan HTTP/2
    HTTP/2 terbukti memiliki kecepatan buka halaman lebih cepat, terutama untuk situs HTTPS dienkripsi. Enkripsi kuat dengan dukungan yang diperlukan untuk Sempurna Teruskan Kerahasiaan untuk pengalaman browsing yang lebih pribadi, lebih aman.
  • Anti-DDoS Advances
    Fitur ini juga menawarkan keamaan untuk menghindari serangan DDOS yang sangat berbahaya bagi server Anda. LiteSpeed Web Server menangani lebih banyak lalu lintas dengan sumber daya jauh lebih sedikit, yang memungkinkan untuk bertahan hidup serangan lebih besar dari solusi yang kurang terukur.
  • Dan masih banyak lagi fitur yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Litespeed Web server.