WORDPRESS 4.9.7 RILIS KEAMANAN DAN PEMELIHARAAN

WordPress 4.9.7 sekarang tersedia. Ini adalah rilis keamanan dan pemeliharaan untuk semua versi sejak WordPress 3.7. Kami sangat menyarankan Anda untuk segera memperbarui situs Anda. Versi WordPress 4.9.6 dan sebelumnya dipengaruhi oleh masalah media yang berpotensi memungkinkan pengguna dengan kemampuan tertentu untuk mencoba menghapus file di luar direktori unggahan. Tujuh belas bug lainnya diperbaiki di WordPress 4.9.7. Khususnya […]

WordPress 4.9.7 sekarang tersedia. Ini adalah rilis keamanan dan pemeliharaan untuk semua versi sejak WordPress 3.7. Kami sangat menyarankan Anda untuk segera memperbarui situs Anda.

Versi WordPress 4.9.6 dan sebelumnya dipengaruhi oleh masalah media yang berpotensi memungkinkan pengguna dengan kemampuan tertentu untuk mencoba menghapus file di luar direktori unggahan.

Tujuh belas bug lainnya diperbaiki di WordPress 4.9.7. Khususnya catatan adalah:

  • Taksonomi: Tingkatkan penanganan cache untuk kueri istilah.
  • Kiriman, Jenis Posting: Hapus kuki sandi pos ketika keluar.
  • Widget: Izinkan tag HTML biasa dalam deskripsi bilah sisi di layar admin Widget.
  • Dasbor Acara Komunitas: Selalu tunjukkan WordCamp terdekat jika ada yang datang, bahkan jika ada beberapa Pertemuan yang terjadi lebih dulu.
  • Privasi: Pastikan konten kebijakan privasi default tidak menyebabkan kesalahan fatal saat menyiram aturan penulisan ulang di luar konteks admin.