Posting Pertama Blog Jogja Web

Pada hari ini, ditandai dengan tampilnya post ini maka website dari Jogja Web Center yang beralamat di jogjaweb.co.id ini selesai dibuat.

Pada hari ini, ditandai dengan tampilnya post ini maka website dari Jogja Web Center yang beralamat di jogjaweb.co.id ini selesai dibuat.

Nasehat Steve Jobs
Nasehat Steve Jobs tentang waktu

Sesuai dengan namanya, blog ini nantinya akan digunakan untuk sarana dari tim Jogja Web Center (Jogja Web) untuk aktifitas yang membutuhkan penulisan yang panjang. Tim kami bisa menggunakan blog ini untuk membagikan tutorial panjang, berkomunikasi dengan pengguna layanan ataupun mengumumkan promo dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan Jogja Web tentunya.

Diharapkan dengan adanya blog ini, para pelanggan Jogja Web tidak perlu kemana-mana untuk mencari referensi atau pengetahuan tentang shared hosting dan VPS, bahkan dedicated server jika memungkinkan. Dengan blog inilah juga nantinya tim kami akan mengulas tentang kebijakan-kebijakan dari Jogja Web yang mungkin bahasanya “terlalu hukum” bagi sebagian orang.

Dalam blog ini tim kami membuka kesempatan untuk berkomentar sesuai dengan hati nurani anda, tanpa paksaan dan tanpa rekayasa. Akan tetapi tentunya sesuai dengan koridor kesopanan, etika, moral dan ketentuan hukum yang berlaku di negara kita tercinta Indonesia. Komentar yang tidak pantas tentunya akan kami moderasi untuk kami konfirmasikan kepada sang komentator.

Sekiranya demikian posting pertama kali ini. Mungkin besok atau lusa akan disambung lagi dengan posting-posting tentang promosi Jogja Web atau penjelasan tentang bagaimana Jogja Web yang baru ini.

Salam dari Jogja yang Istimewa!